Ternyata ini Alasan Paulo Sitanggang Bergabung dengan PSMS

Paulo Sitanggang

topmetro.news – PSMS Medan kembali mendatangkan pemain Liga 1, Paulo Sitanggang untuk ‘mengarungi’ lanjutkan Liga 2 Tahun 2020 pada Oktober mendatang. Paulo Sitanggang telah tiba di Mess PSMS, Rabu (22/7/2020) sekitar pukul 14.00 WIB.

Pemain berusia 24 tahun itu masih berstatus pinjaman dari Persik Kediri. Paulo sendiri sepakat bergabung dengan PSMS lantaran melihat keseriusan Manajemen PSMS untuk meminta dirinya membela Skuat Ayam Kinantan.

“Saya mau gabung ke PSMS karena memang keseriusan manajemen meminta saya main disini. Saya juga tertarik dengan keseriusan manajemen. Apalagi membela tim tanah kelahiran,” ungkap Paulo Sitanggang.

Bayaran Paulo Sitanggang

Saat ditanya mengenai bayarannya, Paulo meminta agar ia menerima bayaran sesuai dengan yang diterimanya dari Klub Persik Kediri. “Kalau status pinjaman otomatis apa yang saya terima disana, itu juga yang saya terima disini,” ucapnya.

Pemain berposisi gelandang ini juga meminta agar dirinya tetap dengan nomor punggung 10. Sama seperti saat di Persik Kediri. Namun, ia tetap akan mengikuti keputusan pelatih.

“Kalau saya pribadi tetap mau di nomor 10. Tapi sesuai kebutuhan tim dan keputusan pelatih,” ujar Paulo.

Minta Dukungan Suporter

Paulo juga mengharapkan dukungan dari suporter PSMS. Dirinya juga siap menerima kritikan yang bersifat membangun dari para suporter.

“Buat semuanya yang jelas tetap dukung, masukan tetap saya dengar. Tapi yang jelas sarannya yang membangun. Pasti kita sebagai pemain selalu mendengar. Saya nggak takut dikritik,” tutup Paulo Sitanggang.

reporter | Nita Veronika Simbolon

Related posts

Leave a Comment